Sukses

WAGs Terseksi Umbar Dada di Hutan Belantara

Ia mengenakan atasan bikini berwarna pink yang membuat payudaranya menyembul.

Wanita terseksi Inggris versi majalah FHM, Helen Flanagan, kembali membuat sensasi. Pacar dari gelandang West Bromwich Albion, Scott Sinclair itu, tampil vulgar di acara televisi "I'm a Celebrity...Get Me Out of Here!".

"I'm a Celebrity...Get Me Out of Here!' merupakan program televisi yang populer di Inggris. Dalam acara yang mengambil lokasi di tengah hutan belantara itu, Helen sukses mencuri perhatian.

Ia tampil mengenakan atasan bikini berwarna pink yang membuat payudaranya menyembul. Alhasil, semua mata langsung tertuju padanya. Di acara itu, Helen juga bermain-main bersama seekor bayi buaya.

Helen sendiri tampil sebagai bintang tamu. Tahun lalu, ia sempat menjadi kontestan dalam reality show yang mengharuskan 12 selebriti bertahan hidup di tengah hutan selama hampir satu bulan itu. Namun, ia hanya mampu bertahan 17 hari.

Ketika ditanya apakah mau kembali ikut serta, Heleng langsung menolak. "Tidak. Saya sudah kapok ikut tahun lalu," ucap Helen seperti dilansir Mirror, Kamis (5/12/2013). (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini