Sukses

Kontroversi Kekasih Ronaldo Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi

Banyak yang menganggap terpilihnya Irina karena peran Ronaldo. Nama besar winger Real Madrid itu dianggap mendongkrak popularitas Irina.

Model Irina Shayk dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia versi majalah Maxim Rusia. Kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo itu mengungguli 999 wanita yang berhasil masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia.

"Terima kasih untuk Maxim Rusia atas kejutan menyenangkan ini. Terima kasih banyak bagi yang telah memilih saya," kata Irina di akun resmi Facebook miliknya.

Meski dinobatkan sebagai wanita terseksi, namun terpilihnya Irina tak lepas dari kontroversi. Sebab, menurut models.com, Irina hanya menduduki posisi 13 dalam daftar 20 model terseksi dunia.

Banyak yang menganggap terpilihnya Irina karena peran seorang Ronaldo. Nama besar striker Real Madrid itu dianggap ikut mendongkrak popularitas Irina.

Sejak mengencani Ronaldo pada 2010, nama Irina memang melesat. Hubungan keduanya terus masuk pemberitaan dunia. Sebelumnya, Irina juga berhasil menjadi yang teratas dalam daftar 50 wanita tercantik Rusia yang digelar majalah Complex.

Pada 2011 silam, model 27 tahun ini juga terpilih sebagai wanita terseksi sebuah majalah kondang di Hungaria. Yang terakhir, Irina juga terpilh menjadi satu dari tujuh model majalah 7Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini