Sukses

Jupe Ajak Bobotoh untuk Bawa Persib Juara Musim Depan

"Buat Bobotoh, tetap kreatif dan tetap dukung kita. Intinya, sama-sama untuk membawa Persib, insya Allah juara," ujar Jufrianto

Setelah belanja besar-besaran dengan mendatangkan mulai dari Mulai dari Tantan (Sriwijaya FC), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya FC), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), M. Taufiq (Persebaya 1927), Abdul Rahman (Sriwijaya FC) dan M. Natshir (Arema Indonesia). Sedangkan di jajaran pemain asing ada Makan Konate dan Djibril Coulibaly (Barito Putra).

Persib Bandung seakan menjadikan target juara menjadi hal yang wajib untuk musim depan. Mengenai target juara tersebut, pemain baru Persib, Ahmad Jufrianto meminta kerja sama dengan Bobotoh, sebutan bagi suporter Persib agar gelar juara tersebut terwujud.

Jupe, sapaan akrab mantan pemain Sriwijaya FC tersebut siap bekerja keras untuk mewujudkan juara Liga Indonesia musim depan. Terlebih setelah ia meraskan animo suporter yang begitu fanatik saat berada di Ciamis dalam pemusatan latihan dan pertandingan uji coba.

"Buat Bobotoh, tetap kreatif dan tetap dukung kita. Intinya, sama-sama untuk membawa Persib, insya Allah juara," ujar Jufrianto seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Senin (2/12/2013).

Dukungan Bobotoh sendiri terasa pada laga uji coba Persib melawan PSGC Ciamis, Minggu (1/12/2013), memang luar biasa. Mereka mendatangi Stadion Galuh Ciamis meluber hingga ke pinggir lapangan. (Jef)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini