Sukses

Selangor Tidak Perlakukan Andik Sebagai Pemain Bintang

"Saya minta dia diperlakukan seperti layaknya pemain lain dan tidak perlu diperlakukan terlalu istimewa atau seperti pemain bintang."

Sekjen Selangor FA Rosman Mohd Ibrahim meminta fans Red Giants tidak terlalu memberikan ekspetasi terlalu tinggi terhadap rekrutan anyar mereka, Andik Vermansah. Andik resmi berseragam Selangor FA pada musim depan setelah mencapai kesepakatan dengan manajemen klub Malaysia itu di Jakarta.

Perjalanan karier Andik, seperti menjalani latihan bersama DC United di Amerika Serikat serta klub Jepang, Ventforet Kofu, dianggap dapat menghadirkan ekspetasi tinggi. Selain itu, pemain Timnas Indonesia U-23 ini juga pernah masuk dalam jajaran sepuluh pemain terbaik Asia yang diperkirakan mempunyai potensi besar untuk berkembang.

"Andik seorang yang cukup rendah hati. Kami berharap semua pihak agar melihat prestasi dia terlebih dahulu dan jangan terlalu mengagung-agungkan dia," kata Rosman seperti dilansir Utusan Malaysia dan dikutip Goal, Minggu (1/12/2013).

"Saya minta dia diperlakukan seperti layaknya pemain lain, dan tidak perlu diperlakukan terlalu istimewa, atau seperti pemain bintang."

Bermain di Selangor, Andik mengikuti jejak seniornya, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy, yang pernah memperkuat klub tersebut di rentang waktu 2005-2007. Pada musim pertamanya, Bambang dan Elie membawa Selangor menyapu bersih semua gelar juara, yakni Sultan Selangor Cup Malaysia 2005, Malaysia Premier League 2005, FA Cup Malaysia 2005, dan Malaysia Cup 2005.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.