Sukses

Shakira dan Pique Umbar Kemesraan Ketika Nonton Basket

Di sela-sela menonton pertandingan basket, Shakira dan Pique terlihat sedang berdiskusi serius di kursi penonton.

Mental para pemain Barcelona mungkin saja baru terpuruk setelah mengalami kekalahan atas Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Untuk menghibur diri, pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique langsung mengajak sang kekasih Shakira untuk menonton pertandingan basket di Spanyol antara FC Barcelona Regal kontra Fenerbahce Ulker Istanbul di Palau Blaugrana, Barcelona, pada Jumat (29/11/2013).

Dengan mengenakan sweater dan celana jeans, Pique terlihat memegang sekotak popcorn dan terlihat menggandeng Shakira saat menonton pertandingan basket itu. Sementara, Shakira terlihat membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu dan celana jeans.

Shakira memang diketahui menyukai olahraga bola basket. Beberapa waktu lalu, keduanya juga hadir pada partai Euroleague yang mempertemukan Barcelona Regal dan Panathinaikos.

Tapi ketika itu, Pique masih berkepala plontos. Kehadiran pasangan ini pun menarik perhatian para penonton lain. Apalagi keduanya tak ragu untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

Mereka terlihat berbincang serius, hal itu terlihat dari raut wajah Pique dan Shakira sangat serius seperti foto yang dilansir dari Daily Mail, Sabtu (30/11/2013).

Pique dan Shakira bertemu pada musim panas 2010 lalu. Namun mereka baru mengumumkannya secara resmi setahun kemudian. Saat ini, pasangan ini baru  saja dikarunai satu orang anak yang diberi nama Milan Pique Mebarak. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini