Sukses

Jupe Senang Gabung dengan Persib

"Saya senang bergabung dengan Persib Bandung untuk musim depan," ujar Ahmad Jufrianto.

Enam pemain baru Persib Bandung yang memperkuat Timnas Senior Indonesia dipastikan akan mulai bergabung dengan tim Maung Bandung, 24 November mendatang. Keenam pemain itu adalah I Made Wirawan, Tantan, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Ahmad Jufrianto, dan M. Taufiq.

Salah satu dari pemain yang sudah nampak di kota Bandung adalah mantan pemain Sriwijaya FC, Ahmad Jufrianto. Jupe sapaan akrab dari Jufrianto mengaku dirinya senang dapat bergabung bersama Persib dan akan bersiap memberikan yang terbaik bagi klub kebanggaan kota kembang itu.

"Saya senang bergabung dengan Persib Bandung untuk musim depan," ujar pemain yang dapat bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan itu seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/11/2013).

Pemain berusia 26 tahun itu baru tiba di Bandung pada hari Minggu (24/11/2013) lalu bersama beberapa pemain Persib lainnya seperti Tantan dan Supardi yang baru menjalani tugas membela Timnas Indonesia.

Setelah tiba di Bandung, mantan pemain Arema Malan itu langsung diboyong oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman ke Ciamis, Jawa Barat, untuk melaksanakan pemusatan latihan selama satu pekan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini