Sukses

Inter Gagal Menang, Ini Alasan Mazzarri

Mantan arsitek Sampdoria itu menyesali seringnya para pemain Inter membuang-buang peluang emas.

Inter Milan dinihari tadi gagal meraih poin penuh ketika dijamu Bologna. La Beneamata harus puas membawa pulang satu angka setelah bermain imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Inter gagal menembus posisi tiga klasemen Serie A.

Klub milik Erick Thohir itu sebenarnya tampil bagus dalam laga tersebut. Mereka mampu menciptakan banyak peluang emas. Sayangnya penyelesaian akhir Inter sangat buruk. Inter juga tidak dinaungi keberuntungan dimana dua peluang mereka membentur tiang gawang.

Pelatih Walter Mazzarri sangat kecewa gagal meraih kemenangan. Mantan arsitek Sampdoria itu menyesali seringnya para pemain Inter membuang-buang peluang emas.

"Kami menciptakan bahkan lebih banyak peluang ketimbang biasanya. Ini nampak seperti gol dikutuk dan dalam situasi seperti ini anda bahkan bisa kalah," ucap Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki serangkaian kesalahan naif di gawang Bologna dan itu membuat pertandingan menjadi sebuah perjuangan berat. Kami melewatkan kesempatan mencetak gol yang nampaknya mustahil tapi inilah sepakbola dan jika anda tidak memanfaatkan peluang anda maka anda tidak akan menang," sambung Mazzarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini