Sukses

Rodgers: Tekel Mirallas Dapat Tamatkan Karir Suarez

Suarez langsung tergeletak dan langsung mendapatkan perawatan dari tim medis Liverpool.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers geram atas tekel gelandang Everton Kevin Mirallas terhada Luis Suarez. Menurutnya, wasit seharusnya memberikan kartu merah kepada Mirallas atas tekel yang dinilainya sangat berbahaya itu.

Tekel itu dilakukan Mirallas saat Everton meladeni laga Derby Merseyside dengan Liverpool di Goodison Park, Sabtu (23/11/2013) malam WIB. Laga tersebut berakhir 3-3.

Di menit 32, Mirallas melakukan tekel terhadap Suarez yang sedang menguasai bola. Namun usaha Mirallas merebut bola terlambat, kakinya terlalu tinggi dan mengenai belakang lutut Suarez.

Suarez langsung tergeletak dan langsung mendapatkan perawatan dari tim medis Liverpool. Bahkan, Suarez sempat dibawa keluar lapangan untuk mendapat perawatan lanjutan. Wasit Phil Dowd pun akhirnya hanya mengganjar Mirallas dengan kartu kuning.

"Seharusnya Mirallas diusir keluar lapangan," kata Rodgers usai pertandingan seperti dikutip dari SkySports, Minggu (24/11/2013).

"Tekel itu mengenai lutut (Suarez) dan dapat mengancam karirnya," tambah Rodgers.

Rodgers menilai, beruntung Suarez masih dapat bertahan dan bermain hingga 90 menit. Dalam pertandingan itu, Suarez juga menyumbang satu gol untuk The Reds. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini