Sukses

Kontrak Carrick Diperpanjang, Moyes Sambut Positif

Carrick gabung ke MU dari Tottenham Hotspur pada 2006. Sejak itu, ia selalu jadi sosok sentral di lini tengah MU.

Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick, mengaku sangat senang bisa memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Ia pun ingin meraih lebih banyak gelar bersama Setan Merah.

Carrick bergabung ke MU dari Tottenham Hotspur 2006 silam. Sejak itu, ia selalu jadi sosok sentral di lini tengah MU. Posisinya tak tergantikan. Karena perannya yang begitu penting, MU pun memberikan kontrak baru hingga 2015.

"Rasanya menyenangkan memperpanjang kontrak saya di klub besar seperti ini. Saya benar-benar menikmati permainan saya di sini," kata Carrick seperti dilansir Mirror, Jumat (22/11/2013).

"Klub ini telah mengalami beberapa perubahan dan bekerja di bawah asuhan David Moyes rasanya fantastis. Saya telah memenangi banyak trofi selama beberapa tahun main di sini dan saya ingin meraih lebih banyak gelar di masa depan," ucap Carrick.

Sejak dibeli dari Spurs, Carrick telah meraih 13 trofi bersama MU. Ia juga telah bermain dalam 333 pertandingan di semua kompetisi.

Manajer David Moyes menyambut baik keputusan Carrick memperpanjang kontraknya. "Selama waktu singkat saya di klub ini, tidak sulit untuk melihat bahwa Michael adalah pembaca permainan yang bagus dan memiliki kemampuan passing yang sangat baik. Dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan profesional sejati dan bagus rasanya ia telah berkomitmen untuk klub," kata Moyes. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick