Sukses

Samakan Pelatih dengan Mr Bean, Karier Adrian Mutu Tamat

Ejekan Adrian Mutu kepada pelatih Timnas Rumania, Victor Piturca, berbuah hukuman. Federasi Sepakbola Rumania menghukum mantan penyerang Chelsea itu tidak akan pernah lagi memperkuat negaranya di masa depan.

Seperti dilansir Metro, Kamis (21/11/2013), Mutu sebenarnya berharap kembali dipanggil ke timnas Rumania. Namun, dia tidak dipanggil untuk babak playoff Piala Dunia 2014 Brasil kontra Yunani. Mutu pun marah dan mengejek Piturca dengan membandingkannya dengan Rowan Atkinson, aktor Inggris pemeran Mr Bean.

Oleh Mutu, wajah Piturca diganti dengan Mr Bean. Foto itu kemudian dipublikasikan di akun Facebook Mutu. Foto itu langsung mendapat ratusan tanda jempol alias suka dari penggemar Mutu.

Foto itu memang segera dihapus. Namun, Federasi Sepakbola Rumania telah mengetahui foto tersebut. Mutu pun telah dikirimi surat pemberitahuan bahwa dia tidak akan dipanggil untuk timnas lagi di masa depan.

Rumania sendiri gagal lolos ke putaran final Piala Dunia. Di leg kedua, Rumania hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Yunani sehingga mereka kalah agregat gol 2-4.(Bog)