Sukses

Liverpool Dirugikan Bek Kirinya, Apa Sebab?

Persiapan Liverpool untuk menghadapi Everton terganggu. Pasalnya, Jose Enrique tidak dapat dimainkan karena cedera.

Liverpool akan menjalani laga penuh gengsi dengan menantang Everton. Everton merupakan rival sekota Liverpool yang dikenal dengan sebutan Derby Merseyside. Sialnya, persiapan Liverpool untuk menjalani laga derby ini harus terganggu dengan cedera salah satu pemain belakangnya.

Besar kemungkinan klub berjuluk The Reds itu tidak bisa mengikutsertakan salah satu bek kirinya, Jose Enrique, kala bertandang ke kandang Everton, Stadion Goodison Park, Sabtu (23/11/2013) nanti. Enrique tidak dapat diturunkan karena harus menjalani operasi.

Kabar buruk ini pun membuat Manajer Liverpool Brendan Rodgers, harus memilih antara Aly Cissoko dan pemain muda, Jack Robinson untuk menggantikan Enrique.

Selain absennya Enrique, Liverpool pun dipusingkan dengan mundurnya kepala staf pelatih mereka, Rodollo Borell. The Reds pun harus kehilangan direktur akademi mereka, Frank McParland. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.