Sukses

Mantan Kiper Inter Calon Kuat Pengganti Hart

Peluang City mendapatkan Cesar terbuka lebar. Cesar kurang suka harus bermain di kasta kedua.

Kesabaran Manchester City terhadap penjaga gawang Joe Hart tampaknya sudah habis. City kecewa berat dengan performa Hart yang menurun drastis dan sering melakukan blunder-blunder fatal akhir-akhir ini.

The Citizens akan mendatangkan kiper baru di bursa transfer Januari nanti untuk menggantikan Hart sebagai kiper utama. Seperti dilansir Football Italia, pemain yang disiapkan menggantikan Hart adalah eks kiper Inter Milan Julio Cesar.

Pemain asal Brasil itu saat ini membela Queens Park Rangers di divisi satu Liga Inggris. Peluang City mendapatkan Cesar terbuka lebar. Cesar kurang suka harus bermain di kasta kedua karena bisa membuat peluangnya tampil membela Brasil di Piala Dunia 2014 terancam.

Selain Cesar, pelatih City Manuel Pellegrini punya alternatif lain yakni mantan anak asuhannya di Malaga, Willy Caballero, atau kiper Barcelona Victor Valdes. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.