Sukses

Bintang Roma akan Segera Merapat ke MU?

Dick Advocaat menyatakan Strootman akan segera merapat ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

Permainan dari Kevin Strootman sempat mencuri perhatian banyak klub besar Eropa setelah mampu menjadi pemain inti di PSV Eindhoven dan tim nasional negaranya. Manchester United sempat berusaha merekrutnya untuk menggantikan Paul Scholes. Tapi sayang MU gagal mendapatkan Strootman karena AS Roma yang lebih dulu beruntung mendapatkannya.

Setelah bermain ciamik bersama Roma, mantan pelatih PSV Eindhoven, Dick Advocaat mengeluarkan pernyataan cukup memanaskan telinga pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

Advocaat menyatakan Strootman akan segera merapat ke Manchester United dalam waktu dekat ini. Walaupun, sang pemain masih berseragam Roma musim ini.

"Strootman adalah seorang pemain profesional. Keputusan dia ke Roma terus terang membuat saya terkejut. Namun saya punya keyakinan Strootman tak akan tinggal lama di Roma," kata Advocaat seperti dikutip dari Goal Internasional, Senin (18/11/2013).

"Jika dia menginginkan sebuah pengalaman yang cukup besar, maka dia akan pergi dari Roma. Jika tujuannya ingin tercapai maka MU menjadi klub yang pantas baginya," tambahnya.

Sejak ditransfer dari Utrecht pada 2011, Strootman tampil gemilang dalam dua musimnya bersama PSV dengan raihan satu gelar KNVB dan Piala Super Belanda 2012. Louis Van Gaal pun mempercayainya sebagai wakil kapten De Oranje. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini