Sukses

Messi Cedera, Barca Bidik Tiga Striker Gaek

Ketiga nama ini sesuai dengan keinginan Martino untuk memiliki penyerang murni di skuatnya.

Sudah menjadi rahasia umum bila pelatih Barcelona Gerardo 'Tata' Martino ingin mendatangkan penyerang baru ketimbang pemain belakang di bursa transfer Januari. Kini ketika mesin gol Lionel Messi mengalami cedera dan diharuskan menjalani perawatan 2 bulan, Tata makin jelas menunjukkan keinginannya untuk menghadirkan striker murni.

Sejatinya, ada dua pemain yang dilirik Martino adalah striker Manchester City Sergio Aguero atau bomber Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Akan tetapi sangat sulit untuk bisa mendapatkan Aguero atau Lewandowski pada bursa transfer Januari nanti.

Barca berencana mengalihkan bidikannya. Sport Senin (19/11/2013) mengklaim bahwa kini Martino melirik pemain senior yang lebih memungkinkan direkrut pada bursa transfer paruh kedua. Ada tiga pemain yang dipertimbangkan Martino yakni Dimitar Berbatov (Fulham), Didier Drogba (Galatasaray), dan Miroslav Klose (Lazio).

Harga jual ketiga pemain ini tidak terlalu mahal dan persaingan untuk mendapatkannya tak begitu sengit. Ketiga nama ini sesuai dengan keinginan Martino untuk memiliki penyerang murni di skuatnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.