Sukses

Pelatih Persib: China Tidak Istimewa

Menurut Djajang Nurdjaman, timnas Indonesia hanya terkendala masalah cuaca dingin saja.

Timnas Indonesia akan menghadapi China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C di kota Xi’an China, Jumat (15/11/2013) malam WIB.  Laga ini turut diperhatikan oleh Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

Menurut Djanur, panggilannya, tim China yang akan dihadapi pasukan Garuda memiliki kualitas yang tidak terlalu istimewa.Namun yang menjadi masalah pada pertandingan nanti menurut Djadjang adalah faktor cuaca, di mana di kota Xi’an China sendiri memiliki suhu udara yang cukup dingin.

"Sebetulnya kalau dari sisi permainan, saya melihat China tidak terlalu istimewa. Tapi karena mainnya di tempat dingin, itu pasti yang akan menjadi kendala," ujarnya seperti dikutip laman resmi Persib, Jumat (15/11/2013).

Djadjang menambahkan, anak asuh Jacksen F. Tiago tersebut sebenarnya memiliki peluang untuk meraih poin dalam pertandingan nanti.

"Punya peluang sebenarnya, tapi karena faktor cuaca tadi itu akan jadi kendala," katanya. Indonesia berhasil menahan China 1-1 di SUGBK 15 Oktober lalu. Indonesia diharapkan bisa berbuat lebih atau mengulang  hasil yang sama di pertandingan nanti. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini