Sukses

Persib Tak akan Menjual Sergio Van Dijk

"Kontrak Sergio akan diperpanjang dua tahun lagi, jadi dia akan membela Persib selama lima tahun," ujar Farhan.

Persib Bandung banyak menerima tawaran untuk melepas penyerang bintangnya, Sergio van Dijk ke klub lain. Namun Direktur Promosi dan Marketing PT Persib Bandung Bermartabat Muhammad Farhan, memastikan kontrak Sergio bersama Maung Bandung akan ditambah lagi.

Farhan mempertegas keputusan klub untuk menepis rumor bakal hengkangnya Van Dijk ke salah satu klub Divisi I Irak. Farhan mengatakan, saat ini Sergio sudah terikat kontrak selama tiga tahun ke depan, kontrak tersebut akan diperpanjang dua tahun lagi.

"Saya sempat kaget ketika mendengar kabar Sergio akan pindah ke klub lain. Itu kabar yang mengada-ada. Kalau ada apa-apa, saya yakin Sergio pasti bicara. Jadi saya pertegas, kontrak Sergio bersama Persib selama tiga tahun dan akan diperpanjang dua tahun lagi. Jadi total dia akan membela Persib selama lima tahun," ucap Farhan seperti diberitakan laman resmi klub, Kamis (14/11/2013).

Di sisi lain, Van Dijk sendiri enggan berkomentar mengenai rumor tersebut. Dia hanya memberikan isyarat akan tetap memperkuat Persib sesuai durasi kontraknya. Itu dibuktikan dengan kedatangan dirinya untuk mengikuti latihan bersama Pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman.

"Soal itu saya tidak mau komentar," ujar Sergio. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini