Sukses

Evan Dimas Bantah Gabung ke Persebaya Surabaya

Kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Penampilan gemilang Evan Dimas Darmono bersama Timnas Indonesia U-19 telah menarik banyak minat klub-klub di Indonesia. Persebaya Surabaya yang baru promosi ke Indonesia Super League (ISL) adalah salah satu klub yang meminati kapten Timnas U-19 itu.

Rumor pun berhembus kencang jika Evan Dimas bakal bergabung dengan Persebaya. Kabar ini mencuat setelah Evan Dimas berkunjung ke markas KONI Jawa Timur, Senin (4/11/2013) kemarin, untuk bertemu dengan manajemen Persebanya.

Evan tidak menyangkal pertemuan tersebut, namun ia menegaskan tidak ada pembicaraan kontrak dengan klub tersebut.
"Tidak ada soal itu (kontrak). Saya hanya bercerita soal masa depan di Timnas U-19. Sebentar lagi kan mau TC jangka panjang," kata Evan sebagaimana dilansir Surya dan dikutip Goal, Selasa (5/11/2013).

Evan memang sempat sulit untuk mendapatkan pengalihan status pemain untuk menjadi pemain profesional setelah klubnya Persebaya 1927 tidak diakui PSSI. Namun, ia menyatakan saat ini sedang fokus untuk urusan Timnas U-19 dan menepikan urusan lain di luar hal tersebut.

"Saya masih punya tugas bersama Timnas. Saya ingin fokus bersama Timnas. Apa pun alasannya, bagiku bangsa dan negara harus diutamakan," tegas Evan.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini