Sukses

Jacksen Tak Menyangka Menang Mudah Atas Kirgistan

Pelatih Indonesia Jacksen F Tiago mengaku kaget dengan penampilan Kirgistan. Pasalnya peringkat FIFA Kirgistan lebih tinggi dari Indonesia.

Timnas Kirgistan harus menerima nasib malang ketika dikalahkan Indonesia dengan skor empat gol tanpa gol dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Melihat permainan tim lawan, Pelatih Indonesia Jacksen F Tiago mengaku kaget. Pasalnya peringkat FIFA Kirgistan jauh lebih tinggi daripada tim yang diarsitekinya.

"Permainan Kirgistan tidak sesuai dengan prediksi kami selama ini. Kami dari tim pelatih sebenarnya sudah punya gambaran tentang permainan mereka. Tapi semuanya di luar dugaan," ujar Jacksen.

"Kami menyangka mereka akan bermain dengan bola lambung karena mereka mempunyai pemain cepat di sisi sayap dan pemain yang cukup tinggi di depan. Maka dari itu, kami sudah memperkirakan mereka akan bermain dengan bola atas tapi kami salah," tambahnya.(jef/jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.