Sukses

[VIDEO] Pesta Gol Juventus ke Gawang Catania

Pada laga ini Carlos Tevez kembali mencetak gol.

Juventus kembali meraih poin penuh di laga lanjutan Serie A. Dinihari tadi (31/10/2013), I Bianconeri sukses mencukur tamunya Catania empat gol tanpa balas di Juventus Stadium.

Kemenangan ini tidak merubah posisi Juve di peringkat tiga klasemen Serie A dengan 25 poin. Mereka memangkas jarak dengan pemuncak klasemen AS Roma menjadi dua poin. Roma sendiri baru berlaga nanti malam.

Bermain di kandang sendiri, Juve sempat kesulitan menembus pertahanan Catania. La Vecchia Signora baru bisa membuka keunggulannya di menit 26 lewat tendangan jarak jauh Arturo Vidal yang sempat membentur salah seorang pemain Catania.

Delapan menit berselang Juve menggandakan skor ketika tendangan bebas gelandang veteran Andrea Pirlo tak kuasa ditahan oleh kiper Mariano Andujar.

Gol ketiga Juve lahir pada menit 65. Mendapat umpan dari Fernando Llorente, Carlos Tevez dengan tenang melewati Andujar sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Bek Leonardo Bonucci menutup pesta gol Juve dengan golnya di menit 71. Eks pemain Bari ini menyambar umpan tarik dari pemain pengganti Sebastian Giovinco.

Catania makin terpuruk setelah harus bermain dengan 10 pemain di menit 84 setelah Tiberio Guarente menerima kartu kuning kedua. Untungnya Juve tidak menambah gol lagi di sisa laga. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Catania