Sukses

El Shaarawy Peringatkan Balotelli Agar Berlaku Sopan

Stephan El Shaarawy menilai ledakan emosi yang kerap dilakukan Mario Balotelli bakal merugikan timnya.

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, memperingatkan rekan satu timnya, Mario Balotelli, agar bisa mengontrol emosinya. Menurut El Shaarawy, kelakuan Balotelli itu bisa merusak Milan untuk tampil kompetitif di musim ini.

El Shaarawy membenarkan Balotelli langsung meminta maaf sesudah melakukan tindakan cerobohnya itu. Namun, dia tetap meminta kompatriotnya itu untuk lebih berperilaku sopan.

“Dia mengerti bahwa dia salah dan dia telah meminta maaf kepada kami setelah pertandingan melawan Napoli. Dia telah berbuat salah. Ini adalah bagian dari karakternya yang harus ia perbaiki, sebab bisa merugikan kami,” ujar Il Faraone kepada La Gazzetta delo Sport, seperti dikutip Goal.com, Jumat (27/9/2013).

Seperti diketahui, Balotelli telah diskors tiga pertandingan setelah memprotes keras wasit saat Rossoneri kalah 1-2 dari Napoli akhir pekan lalu. Ia absen saat melawan Bologna Selasa (24/9/13) kemarin dan juga tidak akan tampil melawan Sampdoria dan Juventus.

Pasukan Massimiliano Allegri saat ini duduk diperingkat 12 dengan koleksi lima poin, tertinggal 10 poin di belakang pemuncak klasemen, AS Roma. Allegri sendiri yakin timnya akan kembali ke jalur kemenangan serta bisa naik lagi ke papan atas Serie A.

"Kami baru mempunyai lima poin dari lima laga, ini karena kesalahan saya. Kami harus fokus pada laga berikutnya. Tidak ada pertandingan yang mudah, tapi saya optimistis tim ini bisa tampil lebih baik lagi," ucap Allegri.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/161j4SI">Timnas Indonesia ke Final Taklukkan Turki</a>
* <a href="http://bit.ly/14QjeeV">Rahmad Darmawan Lebih Senang Lawan Arab Saudi di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1bhPnRy">Ronaldo Minta Pengampunan bagi Penggemarnya</a>
* <a href="http://bit.ly/19aniEh">Mourinho Menangis Setelah Gagal Gantikan Ferguson</a>
* <a href="http://bit.ly/1awRL2p">Juara Dunia Hendra/Ahsan Tumbang</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1eO1iXP"&gt;Timnas Indonesia Bertemu Maroko di Final&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini