Sukses

Campur Aduk Perasaan Suarez Usai Ditekuk MU

Penyerang internasional Uruguay Luis Suarez akhirnya tampil kembali bersama klubnya, Liverpool usai menjalani skorsing sepuluh pertandingan.

Penyerang internasional Uruguay Luis Suarez akhirnya tampil kembali bersama klubnya, Liverpool usai menjalani skorsing sepuluh pertandingan. Penampilan perdana pemain kontroversial ini berhadapan dengan musuh bebuyutan, Manchester United.

Meski tampil cemerlang di Old Traffrod, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, Suarez gagal membawa timnya meraih kemenangan. Gol tunggal Javier Hernandez pada awal babak kedua membuat The Reds tersingkir dari Capital One Cup atau lebih dikenal dengan Piala Liga.

Ketika diwawancara setelah pertandingan, Suarez mengaku kalau perasaannya campur aduk. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut senang karena bisa tampil membela Liverpool namun di satu sisi kecewa karena timnya harus tersingkir dari Piala Liga.

"Hasilnya tak bagus karena kami kalah, namun perasaan saya bagus karena kami bermain sangat baik. Kami memiliki peluang dan gagal memaksimalkannya. Kami akan mencoba tampil lebih baik lagi untuk laga berikutnya," kata Suarez seperti dikutip Soccerway.

"Saya di sini untuk menolong tim dan menolong Liverpool. Saya akan mencoba yang terbaik. Saya tahu ini adalah momen yang sulit, namun bagi saya dan tim, sangat penting saya bisa kembali karena saya bisa menolong tim dan berada di luar lapangan," ungkapnya. (bek)

Baca juga:
* Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist
* Kunci Sukses Indra Sjafri Bawa Timnas Juara AFF U-19
* Gol Indah Messi Persib Jadi Sorotan Dunia
* Dendam MU pada Liverpool Dibayar Tunai
* Messi Tak Sudi Bersalaman dengan Pemain Ini?
* [VIDEO] Gol MU yang Singkirkan Liverpool dari Piala Liga
* Hasil Drawing Capital One Cup Putaran ke-4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala Liga