Sukses

Sebulan Napoli Kehilangan Maggio

Dalam empat pekan ke depan Napoli tak akan diperkuat pemain seniornya Christian Maggio yang dibekap cedera lutut pada kaki kirinya.

Kandidat juara Serie A musim ini Napoli memberi konfirmasi dalam empat minggu ke depan atau sekitar sebulan skuat asuhan Rafael Benitez bakal tampil tanpa diperkuat salah satu pemain seniornya Christian Maggio yang mengalami cedera lutut pada kaki kirinya. Pemain berusia 31 tahun ini akan menjalani operasi pada Rabu, 25 September 2013, besok.

Keputusan Maggio naik meja operasi merupakan hasil dari serangkaian pemeriksaan lanjutan yang dilakukan tim medis klub. Dalam beberapa hari terakhir, Maggio diketahui mengeluhkan rasa nyeri pada lutut kaki kirinya.

“Christian Maggio bakal menjalani proses operasi pada hari Rabu dan kemungkinan bisa kembali bermain setelah jeda partai internasional,” demikian pernyataan Partenopei seperti yang dilansir di laman resmi klub.

Sejauh ini, Maggio baru tampil dalam dua partai awal Serie A melawan Bologna dan Chievo Verona plus saat Napoli menang tipis 2-1 dari Borussia Dortmund di penyisihan Grup F Liga Champions pekan lalu. Dengan demikian, Maggio setidaknya bakal absen di tiga partai lanjutan Serie melawan Sassuolo, Genoa, dan Livorno, plus matchday kedua penyisihan grup Liga Champions menghadapi Arsenal pertengahan pekan depan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini