Sukses

Bustomi Bangga Dikaitkan dengan Persipura

Ahmad Bustomi yang terikat kontrak dengan Mitra Kukar hingga November 2013 mengaku bangga jika dirinya kelak bergabung dengan Persipura.

Gelandang Ahmad Bustomi yang masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar hingga November 2013 mengaku kaget campur bangga jika dirinya kelak benar-benar direkrut Persipura Jayapura.

"Suatu kebanggaan tersendiri yang tinggi. Kita tahu Persipura klub yang bagus dalam beberapa tahun terakhir ini dan selalu menjadi langganan juara. Saya cukup kaget dan bangga," kata Ahmad Bustomi.

Ketika disinggung apakah sudah ada utusan dari tim Mutiara Hitam yang mendekatinya, pemain kelahiran Jombang 13 Juli 1985 tersebut mengaku belum ada.

"Kita lihat dulu bagaimana untuk ke depannya. Kan belum tahu? Kita juga harus lihat situasi dan kondisinya seperti apa, karena klub yang saya perkuat kontraknya belum selesai, sampai November," katanya.

"Memang Persipura merupakan tim yang bagus, sehingga bisa juara. Karena Persipura bermaterikan pemain yang beberapa tahun terkahir hampir sama," kata pemain Arema Indonesia ini.

Pada laga Perang Bintang di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, tim All Star yang diarsiteki Beny Dollo kalah dengan skor 0-2 dari Persipura Jayapura yang dimotori Boaz Solossa dan kawan-kawan.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini