Sukses

Barca Pesta Gol ke Gawang Vallecano

Barcelona pesta gol ke gawang Rayo Vallecano dalam lanjuta Liga Spanyol. Tiga dari empat gol Barca dicetak Pedro Rodriguez.

Barcelona pesta gol ke kandang Rayo Vallecano saat bertandang ke Estadio del Rayo Vallecano, Ahad (22/9/13) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol. Empat dari tiga gol Barca dicetak Pedro Rodriguez.

Unggul 1-0 di babak pertama, Barcelona langsung tampil menekan begitu selesai turun minum. Pedro kembali mencatatkan namanya di papan skor saat babak kedua baru berlangsung dua menit. Gelandang berusia 26 tahun itu meneruskan umpan silang matang Cesc Fabregas dari sisi kanan pertahanan Vallecano.

Unggul dua gol, skuat besutan Gerardo Martino ini tak mengendurkan serangan. Lionel Messi mencoba menambah keunggulan Barca lewat tendangan bebas di menit ke-51. Sayang, sepakan Messi masih bisa dihalau kiper Ruben Martinez.

Dengan dukungan penuh dari pendukungnya, Vallecano mencoba membangun serangan. Pada menit 60, tuan rumah mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, tandukan Tito masih bisa digagalkan kiper Victor Valdes.

Lima menit kemudian, Barca mengancam Vallecano. Menusuk ke kotak penalti, Neymar melepaskan sepakan mendatar ke pojok kiri gawang Ruben. Sayang, upayanya itu digagalkan tiang gawang. Pedro akhirnya mencetak hat-trick lewat golnya di menit ke-72. Lagi-lagi gol yang dicetak Pedro dibangun dari sisi kiri pertahanan lawan. Kali ini, ia menyambut umpan mendatar Neymar untuk menjebol gawang Ruben.

Fabregas mengakhiri pesta gol barca di menit ke-80. Skor 4-0 untuk Barca akhirnya bertahan hingga laga usai. Raihan tiga angka membuat Barca mantap di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 15 dari lima pertandingan. Barca unggul tiga poin dari Atletico Madrid yang baru akan bermain pagi ini.

Susunan pemain:

Rayo Vallecano: Ruben; Arbilla, Tito ( Nacho Martínez 46), Galvez, J. Mojica;  Roberto Trashorras, Raul Baena, Saul, Bueno; Alberto Perea (Adri Embarba), Jonathan Viera (J. Larrivey 58)

Barcelona: Víctor Valdes; Adriano Correia, Pique, Martin Montoya, J. Mascherano; Fabregas, Xavi (J. dos Santos 84), A. Song, Lionel Messi, Pedro Rodriguez (Andres Iniesta 72), Neymar (Tello 80)

Baca juga:
* Balotelli Naksir Pacar Seksi Milik Neymar?
* Chelsea Sukses Tundukkan Fulham
* 6 Tim Besar Liga Premier Yang Sudah Takluk di Awal Musim
* Alasan Di Maria Bertahan di Madrid
* Main Kurang Bagus, Mourinho Senang Chelsea Menang
* Kabar Buruk bagi Juan Mata dan David Luiz





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.