Sukses

Balotelli Kembali Iseng Terhadap Duo Milan, Siapa Saja Mereka?

Kejadian iseng Balotelli itu membuat Stephan El Shaarawy terlihat sedikit kesal usai Super Mario mencoba menyentuh rambut mohawk Shaarawy.

AC Milan baru saja merilis video di balik layar sesi pengambilan foto tim lewat akun youtube resmi mereka seperti yang dilansir dari 101greatgoals, Sabtu (21/9/13). Dalam video singkat tersebut, rupanya banyak momen-momen lucu yang tertangkap kamera.

Seperti biasa, Mario Balotelli kerap bertingkah dan membuat onar. Dalam sesi foto itu, mantan pemain Manchester City itu berbuat iseng kepada beberapa rekan satu timnya.

Kejadian iseng Balotelli itu membuat pemain muda Milan, Stephan El Shaarawy terlihat sedikit kesal usai Super Mario mencoba menyentuh rambut mohawk milik Shaarawy.

Pemain muda Italia langsung "ngambek" dan sontak melindungi sang rambut kesayangan dari ulah Balotelli. Pemain anyar Milan, Alessandro Matri yang melihat kejadian itu pun ikut tertawa.

Tak hanya Shaarawy, rambut Kevin Constant juga tampak menjadi sasaran Balotelli. Setali tiga uang, Constant merasa terganggu. Sementara sang "biang kerok", Balotelli hanya tertawa lepas.

Selain ulah iseng Balotelli, ada juga ulah Robinho dan Antonio Nocerino juga bertingkah konyol dengan memakai celana hingga ke perut.()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini