Sukses

[VIDEO] Cuplikan Aksi Perdana Oezil Bersama Arsenal

Oezil tampil menjanjikan di laga pertamanya. Dia mampu memberikan satu assist.

Pemain termahal Arsenal Mesut Oezil menjalani debutnya bersama klub asal London itu saat dijamu Sunderland pada laga lanjutan Liga Premier semalam. Pemuda asal Jerman itu mampu tampil bagus dan membantu Arsenal menang 3-1.

Kemenangan ini membuat Arsenal untuk sementara waktu memuncaki klasemen Liga Premier dengan poin sembilan dari empat laga. Posisi ini terancam kembali digusur Liverpool yang baru bertanding besok malam.

Tampil di Stadium of Light, Arsenal unggul cepat pada menit 11. Umpan terobosan dari Oezil dengan dingin diselesaikan Olivier Giroud dengan tendangan rendah. Aksi Oezil hampir membawa Arsenal menggandakan skor bila saja umpan eks pemain Real Madrid itu bisa dikonversi Theo Walcott menjadi gol.

Arsenal lengah di awal babak kedua. Sunderland mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran Laurent Koscielny di kotak terlarang. Craig Gardner yang dipercaya sebagai eksekutor mampu menjalankan tugas dengan baik untuk menyamakan skor.

Arsenal berbalik unggul pada menit 67 lewat tembakan akurat gelandang Aaron Ramsey yang menuntaskan umpan silang Carl Jenkinson. Ramsey kembali membobol gawang Sunderland sekaligus memastikan kemenangan Arsenal di menit 76 usai melakukan kerjasama dengan Giroud.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aBcvGZ">Ancelotti Komentari Penampilan Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/1aKODEf">Kemenangan Kontroversial Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1aBcB1k">Dikalahkan Barca, Sevilla Merasa Telah Dirampok</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezc0Ci">Jadwal Padat Barca dalam 20 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/15ugvZ1">[VIDEO] Gol-gol Setan Merah ke Gawang Palace</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eebPvd">[VIDEO] Gol Perdana Bale untuk Madrid</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oezil