Sukses

Kabar Buruk bagi AC Milan

Daftar cedera Milan semakin panjang setelah El Shaarawy ikut naik meja perawatan.

Di tengah padatnya jadwal pada pertengahan September ini, AC Milan mendapat kabar buruk. Striker Stephan El Shaarawy mengalami cedera paha sehingga absen pada dua laga penting I Rossoneri.

Pemain nasional Italia itu absen saat Milan melawan Torino pada laga lanjutan Serie A nanti malam serta kala bertemu klub Skotlandia Celtic di arena Liga Champions pertengahan pekan depan.

El Shaarawy sebenarnya masuk dalam skuat Milan yang menghadapi Torino, tapi dia mengalami masalah pada ototnya saat sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Turin. Milan kemudian memastikan El Shaarawy bakal absen di dua laga itu.

"Dalam beberapa hari mendatang El Shaawary bakal menjalani tes lebih lanjut," demikian pernyataan resmi Milan. Cederanya El Shaarawy menjadi kabar buruk lanjutan bagi pelatih Milan Massimiliano Allegri.

Milan sebelumnya telah kehilangan cukup banyak pemain akibat cedera seperti Daniele Bonera, Giampaolo Pazzini, Matias Silvestre, Mattia De Sciglio, Ignazio Abate dan M’Baye Niang. Absennya El Shaarawy membuat Allegri hampir pasti akan menurunkan pemain baru Ricardo Kaka sebagai starter kala melawan Torino. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eN4txs">Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/182C01C">Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1eN4W2t">Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o</a>
* <a href="http://bit.ly/18doZjy">Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/17uyPAO"&gt;Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.