Sukses

Sriwijaya FC Nonaktifkan Pelatih Kas Hartadi

Manajemen Sriwijaya FC menunjuk Subangkit sebagai pelatih sementara di sisa laga ISL setelah pelatih Kas Hartadi dinonaktifkan.

Sriwijaya FC menon-aktifkan pelatih Kas Hartadi, asisten pelatih Hartono Ruslan, dan pelatih penjaga gawang Indrayadi. Keputusan ini diambil menyusul tindakan mogok latihan yang terjadi sejak beberapa hari lalu. Adapun mogok itu dilakukan karena Sriwijaya FC sudah dua bulan belum membayar gaji mereka.

Dengan keputusan itu, maka Sriwijaya memberangkatkan pemainnya untuk menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) tanpa tim pelatih tersebut. Sebagai gantinnya, manajemen telah menujuk Subangkit, pelatih Sriwijaya U-21, sebagai pengganti sementara.

Meski didapuk sebagai suksesor Kas Hartadi di sisa laga ISL, tak menutup kemungkinan Subangkit akan diangkat menjadi pelatih tetap di musim depan. Apalagi, Subangkit baru-baru ini sukses membawa Laskar Wong Kito Mudo meraih kampiun Indonesia Super League (ISL) U-21.

Sementara itu, Kas Hartadi merasa tidak keberatan atas keputusan Sriwijaya FC dan berterima kasih atas kepercayaan selama ini. Akan tetapi, pelatih yang mengantarkan Sriwijaya FC menjadi kampiun ISL 2011-2012 itu tetap menuntut haknya.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan dari bapak gubernur Sumsel, manajemen SFC, masyarakat, suporter, dan pemain yang sudah mendukung saya selama ini. Kalau memang sudah ada caretaker, artinya saya harus segera angkat kaki dari Mess Pertiwi (home base SFC)," ujar mantan pemain timnas tersebut seperti dikutip Goal, Jumat (13/9/13).

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/160umCZ">Empat Kunci Keberhasilan Argentina Lolos ke Piala Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.