Sukses

Gelandang Maut Napoli Terima Tantangan Benitez

Rafael Benitez menantang Hamsik mencetak 15 gol. Pemain Slovakia itu pun menerima tantangan Benitez.

Pelatih Napoli Rafael Benitez memberi tantangan kepada gelandang Marek Hamsik untuk mencetak 15 gol musim ini di Serie A. Pemain 26 tahun itu pun menerima tantangan pelatih asal Spanyol tersebut.

Hamsik yang berposisi sebagai gelandang serang tampil impresif di awal musim ini. Ia sudah melesakkan empat gol dalam dua laga Serie A.

"Saya bahagia dengan dimulainya awal musim ini," kata Hamsik kepada Corriere dello Sport. "Benitez meminta saya untuk mencetak 15 gol dan saya merasa bisa melakukannya."

Hamsik kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Namun, ia memprediksi dirinya takkan lama berada di posisi tersebut.

"Saya tidak berada dalam ilusi. Rasanya bagus jika bisa menjadi Capocannoniere (pencetak gol terbanyak), tetapi para striker akan segera bangkit," ucap pemain asal Slovakia itu.

Hamsik telah membela Napoli sejak 2007. Total, ia telah tampil dalam 220 pertandingan Serie A dengan torehan 65 gol. Musim terbaiknya terjadi pada 2009-2010. Ketika itu, ia mampu melesakkan 12 gol dalam 37 laga. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.