Sukses

Bintang Persib Yakin Menang di Tur Papua

"Harapan saya, mudah-mudahan tim bisa menang disana," ujar Sergio

Dua laga sisa di akhir musim ini harus dimaksimalkan Persib Bandung yang mengincar posisi runner up. Karena itu, penyerang Sergio van Dijk berharap dua laga tersebut timnya memetik hasil sempurna.

Dua laga sisa Persib sendiri di Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 yaitu menghadapi Persipura Jayapura (11/9/13) dan Persiwa Wamena (15/9/13).

"Harapan saya, mudah-mudahan tim bisa menang disana," ujar Sergio seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Selasa (3/9/13).

Persipura adalah klub yang sudah memastikan gelar juara ISL sebelum pertandingan terakhir. Menurut Sergio, hasil tersebut tidak mempengaruhi motivasi Persipura untuk pertandingan kontra Persib.

"Walau sudah juara tapi itu juga bisa menjadi motivasi buat Persipura main lebih bagus saat melawan Persib, Ini pertandingan berat," katanya.

Sementara itu, untuk peluang tim Persib sendiri menjadi runner up di akhir kompetisi,mantan pemain Adelaide United ini masih yakin peluang tetap terbuka. Walaupun saat ini saingan terberat Arema, untuk sementara kembali berada di posisi ke-2, setelah ditahan imbang Barito Putra 1-1.

"Peluang itu selalu ada, kemarin Arema mendapatkan hasil seri, dan saya percaya semua masih memungkinkan," ucapnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini