Sukses

Belum Dapat Izin Polisi, Persisam Minta Jadwal Diubah

Manajemen Persisam Putra Samarinda meminta pengunduran waktu pertandingan kepada PT Liga Indonesia karena belum dapat izin kepolisian.

Manajemen Persisam Putra Samarinda meminta pengunduran waktu pertandingan kepada PT Liga Indonesia karena jadwal baru yang dikeluarkan masih bermasalah, khususnya terkait izin dari kepolisian.

Sekretaris Persisam Achmad Subhan mengatakan jadwal yang dikeluarkan PT Liga yakni laga melawan Persija pada 11 September 2013 dan melawan PSPS Pekanbaru pada 15 September 2010 belum mendapatkan izin dari kepolisian karena berdekatan dengan pelaksanaan pilkada.

"Pihak Kepolisian belum berani mengeluarkan ijin pertandingan, karena waktunya cukup berdekatan dengan pelaksanaan Pilgub Kaltim," terang Achmad Subhan.

Manajemen Persisam mengusulkan perubahan jadwal pertandingan dari 11 dan 15 menjadi 15 dan 18 September. "Kami sudah melayangkan surat kepada PT Liga terkait permintaan tersebut, mudah-mudahan bisa disetuji," tegas Subhan.

Laga pamungkas Indonesia Super League musim ini tidak hanya bermasalah di tim Persisam saja, karena Mitra Kukar yang menggelar laga home juga terancam tidak mendapatkan perizinan.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini