Sukses

Kiper Target Arsenal Kemungkinan Gabung Benfica

Kiper Queens Park Rangers (QPR) Julio Cesar yang dikait-kaitkan sepanjang bursa transfer kali ini kemungkinan bergabung dengan Benfica.

Arsenal akan kembali kehilangan pemain buruannya pada bursa transfer musim panas kali ini. Kiper Queens Park Rangers (QPR) Julio Cesar yang dikait-kaitkan dengan Arsenal sepanjang bursa transfer kali ini kemungkinan bergabung dengan klub Portugal, Benfica.

Menurut Metro, Manajer The Gunners Arsene Wenger terkesan dan ingin mendatangkan Cesar. Meriam London bahkan sudah menyiapkan dana transfer sebesar 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 22 miliar untuk membeli mantan pemain Inter Milan tersebut.

Namun Arsenal mundur secara teratur dalam perburuan penjaga gawang 33 tahun tersebut. Arsenal tidak mau memberikan uang yang diminta oleh QPR karena dinilai terlalu besar. Klub yang bermarkas di London itu juga keberatan untuk membayar gaji Cesar.

Namun setelah kalah pada laga perdana Liga Premier melawan Aston Villa, Arsenal diyakini kembali mendekati Cesar. Namun Benfica sudah masuk lebih dulu untuk mendapatkan tanda tangan Cesar. Kabarnya kiper asal Brasil ini juga bersedia pindah klub.

"Benfica adalah klub besar dan saya bangga telah dikaitkan dengan mereka. Saya akan berbicara dengan agen saya untuk mengetahu secara persis apa yang sedang terjadi. Saya hanya ingin berbicara ketika hal-hal yang konkret," ungkap Cesar.

Jika Cesar pindah ke Benfica maka sudah beberapa kali Arsenal kehilangan pemain buruannya. Sebelumnya penyerang Argentina, Gonzalo Higuain yang dikait-kaitkan dengan Gudang Peluru memilih untuk bergabung dengan Napoli. Arsenal juga sudah menyerah mendapatkan striker Liverpool, Luis Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.