Sukses

[Menit 15] Shaarawy Bawa Milan Unggul atas PSV

Sundulan Stephan El Sharaawy menyambut umpan Ignazio Abate di menit ke-15 merobek gawang PSV Eindhoven.

Terus ditekan sejak awal pertandingan, AC Milan justru lebih dulu mencetak gol atas PSV Eindhoven pada leg pertama babak play-off Liga Champions. Bermain di Philips Stadion, Rabu (21/8/13) dinihari WIB, gol Milan dicetak Stephan El Sharaawy di menit ke-15.

Gol bermula dari kesalahan bek kiri Jetro Willems dalam menghalau bola terobosan kepada Ignazio Abate. Bola yang lepas direbut Abate dan melepaskan umpan lambung ke kotak penalti. Sharaawy yang tidak terkawal dengan mudah menanduk bola ke gawang PSV yang tidak bisa dihalau kiper Jeroen Zoet. Skor 1-0 untuk Milan.

Sebelumnya, PSV sudah mengancam gawang Milan di menit 1. Sepakan keras Tim Matavz diteruskan Adam Maher dengan pelan. Sayang, bola masih bergulir tipis di sisi kiri gawang Christian Abbiati yang sudah salah posisi.

Lima menit berselang, tuan rumah kembali mendapat peluang. Kali ini back pas Park Ji Sung langsung disambut sepakan keras Georginio Wijnaldum. Tetapi, Abbiati mampu memblok bola dan selamatlah gawang Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.