Sukses

Lima Pemain Terpendek di Liga Premier

Winger Tottenham Hotspur Aaron Lennon masih menjadi pemain terpendek di Liga Premier.

Di setiap kompetisi pastinya ada pemain tertinggi dan terpendek. Bila pada artikel sebelumnya Liputan6.com telah menyajikan daftar lima pemain tertinggi di Liga Premier, maka kali ini giliran lima pemain terpendek di Liga Premier musim 2013/2014 yang akan dibahas.

Meski tidak memiliki fisik yang tinggi, para pemain yang bertubuh pendek ini juga mampu berprestasi. Mayoritas di antaranya menjadi tulang punggung di tim yang dibelanya.

Winger Tottenham Hotspur Aaron Lennon masih menjadi pemain terpendek di Liga Premier. Pemain nasional Inggris itu tingginya 1,65 cm. Lennon selalu menjadi pilihan utama menempati sektor kanan Spurs bila tidak sedang diganggu cedera.

Postur Lennon ini sama dengan pemain sayap Swansea City Nathan Dyer. Swansea punya dua pemain bertubuh mungil dalam daftar pemain terpendek di Liga Premier musim 2013/2014. Selain Dyer, ada pula nama Leon Britton. Dia memiliki postur 168 cm atau berada di posisi keempat.

Dari daftar lima pemain terpendek, ada satu muka baru yakni pemain anyar Sunderland Emanuele Giaccherini. Mantan pemain Juventus itu menempati posisi ketiga karena tingginya hanya 167 cm.

Melengkapi daftar lima besar ada gelandang serba bisa Newcastle United Vurnon Anita. Pria asal Belanda itu tingginya sama dengan Britton yakni 168 cm. (bek)

 Baca juga:
* Lima Pemain Tertinggi di Liga Premier Musim ini
* Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik
* Dua Bek Alternatif Incaran Barcelona
* Kapten MU Senang Gulingkan Pandangan Miring Publik
* Nasib! Usai Peluk Ronaldo, Pria ini Langsung Masuk Penjara
* Nomor Punggung Skuat Terbaru MU Musim 2013-14
* Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan akan Dapat Penghargaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.