Sukses

Hmm, Kekasih Ronaldo Tampil Nyaris Bugil di Sebuah Iklan

Dalam video itu, Irina berani melucuti pakaiannya satu persatu di depan lawan mainnya, seorang aktor asal Spanyol Miguel Angel Silvestre.

Kekasih Cristiano Ronaldo, wanita asal Rusia Irina Shayk memang dikenal sebagai model yang memiliki tubuh sangat seksi. Tak heran bila wanita cantik ini laris manis menjadi model sampul majalah dewasa, dan tentunya bintang iklan pakaian dalam.

Kali ini model berusia 27 tahun itu tampil berani dalam iklan pakaian dalam terbarunya yang berjudul L'Agent. Dalam video itu, Irina berani melucuti pakaiannya satu persatu di depan lawan mainnya, seorang aktor Spanyol, Miguel Angel Silvestre.

Seperti dikutip Daily Mail pada Senin (12/8/2013), iklan itu mengisahkan Silvestre tengah berada di sebuah rumah mewah yang dipenuhi wanita-wanita cantik yang hanya memakai pakaian dalam. Seolah tak cukup, Irina yang menjadi wanita paling seksi dalam video itu perlahan-lahan menghampiri Silvestre.

Dia pun mulai membuka semua pakaian superseksi berwarna hitam, topi pilot, serta sepatu high heels yang dikenakannya di depan Silvestre. Wow... (*)

Penasaran ingin tahu kelanjutannyan? Silakan simak cuplikan video iklan Irina Shayk bersama Miguel Angel Silvestre ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini