Sukses

Sevilla dan Udinese Pesta Gol

Sevilla dan Udinese melangkahkan kakinya ke play-off kualifikasi Europa League setelah mencatat kemenangan besar atas lawan-lawannya.

Dua klub unggulan di kancah kualifikasi Europa League, Sevilla, dan Udinese, tanpa kesulitan yang berarti melangkahkan kakinya ke babak play-off setelah mencatat kemenangan besar atas lawan-lawannya di leg kedua putaran ketiga yang berlangsung Kamis, 8 Agustus 2013, malam.

Bertempat di Podgorica City Stadium, Sevilla tanpa ampun menggilas tuan rumah Mladost Podgorica dengan skor telak 6-1 (5-0). Dengan hasil ini, Los Palanganas unggul agregat 9-1 menyusul kemenangan 3-0 di leg pertama pekan lalu.

Bertanding di bawah tatapan mata 3.000 penonton, Sevilla yang menurunkan sebagian pemain cadangannya masih terlalu tangguh untuk dilayani tuan rumah. 10 menit berlalu, striker Victor Machin Perez atau yang lebih dikenal dengan nama Vitolo berhasil menjebol gawang Mladost yang dikawal Miroslav Vujadinovic. Skor 1-0.

Itulah awal mula pesta gol Sevilla. Sampai usainya babak pertama, anak-anak asuhan Unai Emey telah unggul jauh 5-0 berkat empat gol tambahan, dua di antaranya dihasilkan melalui striker barunya asal Rumania, Raul Rusescu di menit ke-23 dan menit ke-38. Dua gol lainya dicetak Bryan Rabello di menit ke-33 dan Jorge Coke di menit ke-37.

Di babak kedua, Sevilla menambah keunggulan menjadi 6-0 melalui gol kedua Coke di menit ke-60. Sejak itu, tim tamu mengendurkan tekanannya. Walhasil, di injury time, tuan rumah mencetak gol hiburan melalui Milos Pavicevic. Skor 6-1.

Pesta gol juga dinikmati Udinese yang menjamu klub Bosnia-Herzegovina, Siroki Brijeg. Setelah hanya mampu mencetak satu gol di babak pertama lewat kapten tim Antonio Di Natale di menit kesembilan, Udinese mencetak tiga gol tambahan di 10 menit terakhir pertandingan melalui gol Andrea Lazzari, Dusan Basta, dan Matej Vydra. Kemenangan 4-0 (1-0) tersebut membuat Zebrette unggul agregat 7-1.

Hasil lainnya:
Rapid Vienna vs Asteras Tripoli 3-1 (agregat 4-2)
Standard Liege vs FC Xanthi 2-1 (agregat 4-2)
Club Brugge vs Slask Wroclaw 3-3 (agregat 3-4)
(*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* <a href="http://bit.ly/19fm8xC">Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/11QaYKf">Ranking FIFA Indonesia Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/17aJSNT">Jersey Ketiga Madrid Mirip Jersey Kiper El Real Musim Lalu</a>
* <a href="http://bit.ly/16ywoLJ">Messi Komentari Duetnya dengan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/13nBVmk">Jual Suarez, Karena Dia Vampir</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini