Sukses

Pemain Muda Prancis Tolak Liverpool

Le Progres memberitakan Zouma sudah memastikan ingin tetap bertahan di Stade Geoffroy-Guichard.

Pupus sudah ambisi Liverpool mendatangkan pemain bertahan berbakat Prancis Kurt Zouma. Pemuda 18 tahun itu akhirnya memilih untuk tetap bertahan di Saint Etienne ketimbang hijrah ke Anfield.

Zouma menarik minat banyak klub besar Eropa dalam 12 bulan terakhir. Zouma tampil mengejutkan setelah berhasil menembus tim utama Etienne pada musim 2011/2012. Selain Liverpool, Manchester United dan Atletico Madrid juga disebut-sebut berminat.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers berminat membawa Zoume ke Anfield sebelum ditutupnya bursa transfer 1 September nanti. Zouma dibutuhkan Rodgers karena mereka terancam kehilangan dua pemain belakangnya Daniel Agger dan Martin Skrtel.

Namun Rodgers harus mulai mencari target lain. Pasalnya, Le Progres melaporkan Zouma sudah memastikan ingin tetap bertahan di Stade Geoffroy-Guichard. Dia menilai lebih baik tetap di Etienne untuk mengembangkan bakatnya.

"Ada banyak berita di musim panas ini mengenai transfer saya. Saya hanya bisa mengatakan satu hal. Saya pasti akan berada di Saint Etienne musim ini," ucap Zouma. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19JChec">Sinyal Tegas Gareth Bale Bakal Dilepas ke Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16w2BFB">Skandal Skor Guncang La Liga</a>
* <a href="http://bit.ly/14v649k">Ronaldo Akui Masa Depannya Tak Menentu</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1cEQWHc">Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1csgWXM"&gt;Di Kuwait, Madrid Bantai Barcelona 9-5&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.