Sukses

El Shaarawy Janji Tidak Akan Tinggalkan Milan

Stephan El Shaarawy mengaku tidak menyesal menolak tawaran klub Liga Premier. El Shaarawy tidak pernah berpikir untuk meninggalkan AC Milan.

Kecintaan penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, kepada klub yang dibelanya saat ini tampaknya tidak dapat diganggu gugat. Buktinya, penyerang keturunan Mesir ini mengaku tidak akan pernah meninggalkan I Rossoneri, julukan untuk Milan.

Pemain berusia 20 tahun ini diboyong Milan dua tahun silam dari Genoa. Karena umurnya yang masih muda, El Shaarawy baru bisa unjuk gigi di musim 2012-2013. Sejauh ini, El Shaarawy berhasil mencetak 18 gol dari 58 kali penampilannya.

"Seberapa dekat saya akan pergi? Tidak, saya selalu meyakini keputusan saya, jadi saya tidak pernah berpikir untuk berganti tim," ujar El Shaarawy kepada Tuttosport.

"Saya telah menjadi pendukung Milan sejak kecil, jadi bermain untuk tim ini seperti mimpi jadi kenyataan. Saya tidak akan pergi, walau mendapat penawaran dari Real Madrid. Saya akan mengatakan tidak kepada tim yang lain," El Shaarawy menegaskan.

Di Milan, El Shaarawy mendapat tandem baru, yakni rekan setimnya di Timnas Italia, Mario Balotelli. El Shaarawy mengatakan apabila Balotelli lebih dari sekedar rekan satu tim.

"Saya dan Mario lebih dari sekedar tim, kami adalah sahabat. Kami selalu bersama dan selalu membicarakan banyak hal. Saya tidak pernah mendengarkan komentar orang lain apabila dia menjadi masalah adalah dia. Faktanya, dia merupakan seseorang yang dekat dengan saya ketika saya mendapat kesulitan, dan dia pun menyemangati saya," lanjut El Shaarawy.

"Tidak ada kejemburuan di antara kami. Saya akui apabila saya dapat bermain dengan baik dengan atau tanpa dia. Saya pun berpikir apabila adalah sesuatu yang normal untuk pemain berusia 20 tahun tidak dapat mencetak gol setiap pekan. Lawan akan mengetahui saya dan akan mempelajari permainan saya dengan sangat hati-hati," pungkas El Shaarawy.(FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini