Sukses

Parma Datangkan Dua Pemain Baru

Dua pemain baru ini diharapkan bisa membawa Parma berbicara banyak di Serie A musim depan.

Parma terus memperbaiki skuatnya di bursa transfer musim panas ini. Pada hari Rabu (31/7), Parma berhasil mendapatkan dua pemain baru sekaligus yakni gelandang Gianni Munari dan Afriyie Acquah.

Munari diboyong Parma dari Sampdoria dan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun. Namun Parma dan Sampdoria tidak mengungkapkan berapa biaya transfer Munari.

Usia Munari sudah 30 tahun. Midfielder dengan tinggi 190cm ini pernah juga main di Fiorentina, Lecce dan Palermo.

Sementara Acquah bergabung dengan status pinjaman dariklub Bundesliga, Hoffenheim. Parma punya opsi untuk mempermanenkan Acquah pada akhir musim nanti bila mampu tampil bagus selama masa peminjaman.

Bergabungnya Acquah cukup mengejutkan sebab baru setahun lalu Parma memutuskan menjual pemuda asal Ghana berusia 21 tahun itu ke Hoffenheim dengan bandrol 2,5 juta euro.

Afriyie Acquah baru berumur 21 tahun. Ia pernah dua kali memperkuat tim nasional Ghana. Dari dua partai itu ia mengoleksi satu gol. (FI/bek)

Baca juga:
* Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain
* Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip
* Muenchen Tantang Manchester City di Final
* Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura
* MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas
* [VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan
* Persipura Juara ISL Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini