Sukses

Ditinggal Jovetic ke City, Fiorentina Justru Berpesta Gol

Fiorentina memetik kemenangan besar 7-0 kala menggulung klub Siprus, Apollon Limassol pada laga persahabatan di Stadio Artemio Franchi.

Ditinggal penyerang sekaligus bintangnya yaitu Stevan Jovetic sepertinya tak membuat Fiorentina kehilangan tajinya. Pasalnya, Fiorentina memetik kemenangan besar 7-0 kala menggulung klub Siprus, Apollon Limassol pada laga persahabatan, Sabtu (27/7/13) malam waktu setempat di Stadio Artemio Franchi.

Anak asuh Vincenzo Montella tampaknya ingin melakukan persiapan musim kompetisi 2013/14 dengan maksimal dan terus meraih hasil positif di laga pra-musim.

Dalam laga tersebut, penyerang anyar Mario Gomez tidak butuh waktu lama sebelum membawa La Viola unggul pada menit ke-2. Mantan bintang Bayern Muenchen nyaris mencetak gol kedua, namun bola mengenai kapten tim Manuel Pasqual yang akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-6.

La Viola terus menekan di babak kedua dan dengan cepat unggul 4-0 berkat dua gol Matos di menit ke 47 dan 54. Facundo Roncaglia, yang mengenakan ban kapten di babak kedua, juga tak mau kalah menyumbangkan gol untuk membawa Fiorentina unggul 5-0 di menit ke-65.

Giuseppe Rossi menyempurnakan kemenangan La Viola lewat dua golnya di menit 71 dan 86. Striker internasional Italia tampaknya sudah benar-benar pulih dari cedera yang sempat memaksanya beristirahat panjang. Dia mencetak gol cantik ketika berhasil mengarahkan bola ke ujung atas gawang di tengah kawalan dua bek lawan. ()


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini