Sukses

Napoli Ingin Datangkan Bek Liverpool

Napoli kian mendominasi di bursa transfer. Kali ini, klub asuhan Rafael Benitez tersebut ingin merekrut Martin Skrtel dari Liverpool.

Pemain Liverpool kembali dilirik Napoli. Setelah Pepe Reina, kini giliran Martin Skrtel yang dihubungkan dengan klub berjuluk Il Partenopei tersebut. Faktor Rafael Benitez, pelatih Napoli yang pernah membesut Liverpool ditengarai sebagai alasan munculnya kabar ini.

Belum diketahui secara pasti berapa dana yang bakal disiapkan Napoli untuk merekrut Skrtel. Namun sepertinya, mereka masih akan menggunakan sisa uang hasil penjualan Edinson Cavani ke Paris Saint Germain yang berkisar sampai 64 juta euro atau setara Rp 872 miliar.

Sebelumnya, Napoli telah menggunakan pendapatannya untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dan Raul Albiol dari Real Madrid. Total pengeluaran untuk dua pemain tersebut yakni sebesar 49 juta euro atau Rp 667 miliar.

Selain Skrtel, Napoli juga akan mengalokasikan pendapatannya untuk memboyong Jackson Martinez dari FC Porto. Namun belum dijelaskan berapa banyak uang yang bakal dikeluarkan Napoli untuk merealisasikan transfer Martinez.

Skrtel sendiri berpeluang untuk dijual Liverpool. Pasalnya, The Reds berencana untuk mendatangkan Kyriakos Papadopoulos, bek Yunani yang bermain dengan Schalke 04. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.