Sukses

Andik: Sayang Sekali Kalau Chelsea Batal Bermain

Skuat The Blues terancam batal tampil di GBK karena hubungan buruk antara pihak sponsor dengan promotor.

Laga antara Indonesia All-Stars versus Chelsea yang terancam batal digelar pada Kamis (25/7/2013) besok tentunya membuat kecewa berbagai pihak terutama Andik Vermansyah. Pemain yang mendapat kesempatan untuk tampil membela skuat Indonesia All-Stars itu mengaku kecewa berat apabila laga uji coba ini benar-benar batal terlaksana.

"Saya baru tahu ada masalah ini. Saya tentunya kecewa kalau pertandingan ini gagal dilaksanakan. Sangat disayangkan ya, karena Chelsea sama seperti Arsenal dan Liverpool. Mereka adalah tim besar yang bisa memberi hiburan buat masyarakat Indonesia," ucap Andik saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (24/7/2013) malam.

Andik mengaku sudah sangat siap menghadapi tim asuhan Jose Mourinho. Dirinya menyatakan bakal tampil maksimal saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Kamis malam. "Sejauh ini persiapan tim sudah bagus. Saya juga Alhamdulillah berada dalam kondisi fit," tuturnya.

Kabar soal akan dibatalkannya laga ini muncul karena perseteruan pihak promotor dengan sponsor. My Events yang sebelumnya menjalankan tugasnya sebagai promotor, tiba-tiba putus kontrak dengan BNI selaku sponsor utama. BNI kemudian menunjuk promotor lain yakni Nine Sports.

My Events yang memiliki perjanjian kontrak penyewaan SUGBK menuntut kompensasi pada pihak BNI. Jika keinginannya tidak dikabulkan, My Events kabarnya berencana untuk tak memberikan izin pemakaian lapangan di hari Kamis 25 Juli esok. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.