Sukses

Remaja Pengejar Bus Arsenal Diundang ke Emirates

Perjuangan remaja Vietnam yang mengejar bus Arsenal sejauh delapan mil di jalanan Kota Hanoi berbuah manis. Fans itu diundang ke markas.

Perjuangan remaja Vietnam yang mengejar bus Arsenal sejauh delapan mil di jalanan Kota Hanoi berbuah manis. Tidak hanya naik bus yang berisi pemain Arsenal, dia juga diundang ke London untuk menonton langsung pasukan Arsene Wenger.

Peristiwa bermula saat skuat The Gunners mengunjungi Vietnam dalam rangkaian tur pramusim. Setelah mendarat di bandara, skuat Gudang Peluru itu meluncur menggunakan sebuah bus menuju hotel.

Tak disangka, seorang remaja yang merupakan penggemar fanatik klub asal London itu berlari mengejar bus yang ditumpangi oleh Theo Walcott dan kawan-kawan. Kegigihan sang remaja mendapat aplaus dari pemain Arsenal yang ada di bus.

Remaja bernama Vu Xuan Tien kemudian diundang untuk naik bus. Pemuda yang kemudian mendapat julukan "Si Pelari" ini akhirnya bisa foto bersama idolanya. Dia juga mendapat banyak tanda tangan pemain Arsenal di kausnya.

"Ini adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan bagi saya karena diundang naik bus Arsenal dan bertemu pelatih (Wenger) dan seluruh pemain, termasuk idola saya Mikel Arteta," kata Vu Xuan Tien bangga.

"Saya juga diundang menyaksikan Arsenal bertanding di markas mereka di Stadion Emirates London, kemungkinan Agustus atau September mendatang. Sungguh sulit dipercaya," kata remaja berusia 20 tahun itu.

"Ini adalah kebahagian terbesar dalam hidup saya," kata remaja yang segera menjadi sensasi media setelah rekaman videonya ditampilkan di situs Arsenal sejak Selasa lalu.

Foto Tien bersama Wenger dan para pemain Arsenal menyebar di Vietnam dan bahkan ke berbagai belahan dunia. Ia kemudian menjadi maskot tidak resmi pada pertandingan persahabatan Arsenal dan tim nasional Vietnam. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18nOVw5">Pesan Terselubung Mourinho untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16N2yBJ">Jelang Lawan Indonesia, Pemain Muda Liverpool Cetak Gol Indah di GBK</a>
* <a href="http://bit.ly/18mkvdM">Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1bMLZvm">'Mourinho Rusak Citra Madrid'</a>
* <a href="http://bit.ly/18rl75m">[VIDEO] Aksi Remaja Pengejar Bus Arsenal Jadi Berita Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1dIvNcK">Indonesia vs Liverpool: Fokus atau Dibantai Lagi</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.