Sukses

Fans Arsenal Tantang Suporter Spurs di Gelora Bung Karno

Suporter Arsenal membentangkan sebuah spanduk unik di Stadion Gelora Bung Karno yaitu "To All Spurs Fans, It's 1-1 at Newcastle".

Di samping cerita kalah telaknya skuat Indonesia Dream Team atas Arsenal, ada juga cerita di balik puluhan ribu suporter yang datang memadati semua sudut Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 14 Juli malam lalu.

Dari membludaknya penonton hingga 88.000 suporter The Gunners dan timnas yang menyaksikan laga tersebut, terselip sebuah cerita. Kisah itu tak jauh-jauh dari urusan kompetisi Liga Inggris musim lalu. Bagi beberapa fans Arsenal, musim lalu merupakan peristiwa yang boleh dibilang krusial.

Arsenal mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan di detik akhir kompetisi. Nah, kini cerita tersebut diungkit lagi dan muncul ketika salah seorang Gooners, sebutan untuk suporter Arsenal, membentangkan sebuah spanduk unik di Stadion Gelora Bung Karno yaitu "To All Spurs Fans, It's 1-1 at Newcastle," demikian bunyi suporter itu seperti dikutip dari 101greatgoals.com, Rabu (17/7/2013).

Spanduk tulisan itu dimaksudkan bahwa pada musim lalu, Arsenal yang menjadi pemenang dalam perburuan tiket Liga Champions dibanding dari Spurs. Di samping itu, Arsenal kembali menunjukkan penegasan bagi Spurs bahwa mereka telah 18 musim terakhir selalu finish di atas rival asal London Utara itu.

Di sisi lain, ribuan fans Arsenal juga menghujat mantan kapten mereka musim lalu, Robin van Persie di sepanjang laga seperti yang diberitakan oleh 101greatgoals.com. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.