Sukses

Wah, Neymar Tinggal Pilih Dua Nomor Favoritnya

Nomor 7 sudah bebas digunakan karena ditinggalkan David Villa. Neymar juga bebas jika ingin merebut nomor 11 dari Thiago Alcantara.

Neymar harus segera memilih nomor punggung mana yang akan dipilihnya di Barcelona. Positif, nomor 7 sudah bebas untuk digunakan setelah David Villa hijrah ke Atletico Madrid. Ini salah satu nomor favoritnya.

Di timnas Brazil, inilah nomor yang dipakainya sebelum nomor 10 di Piala Konfederasi. Neymar pun sempat berucap nomor itu ingin dipakainya di Barcelona. Tapi, ada satu nomor lagi yang masih dipikirkannya. Nomor itu adalah nomor 11.

Nomor 11 identik dengan Romario kala membela Barcelona. Ini pula nomor yang dipilih Neymar di Santos. Pemilik nomor 11 saat ini adalah Thiago Alcantara. Tapi, bintang Spanyol di Piala Eropa U-21 ini kemungkinan besar akan hengkang.

Thiago beberapa kesempatan mengatakan, ini saatnya untuk bergabung dengan Manchester United. Hanya saja, juru bicara Barcelona, Toni Freixa menegaskan, Thiago masih tetap bersama Barcelona. "Dia akan ikut pramusim bersama kami," tegasnya.

Maka itu, nomor yang paling mungkin dipilih Neymar adalah 11. Tapi, Neymar juga sepertinya akan dibebaskan jika ingin memakai nomor 11 milik Thiago. Selama, ini untuk membuatnya tampil nyaman di lapangan. (EMD)

Baca juga:
* Latihan Pertama MU, Senyum Rooney Sampai `Posting` Zaha
* Fantastis, Dua Laga di Liga Amatir Nigeria Cetak 146 Gol!
* Komentar Pertama David Villa Setelah Berkostum Atletico
* Jadwal Lengkap Barcelona Musim 2013-2014
* Kiper Veteran Fulham Gabung Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini