Sukses

Mignolet `Tantang` Reina dan Jones

Simon Mignolet, mengaku harus bersaing dengan dua kiper Liverpool lainnya, yakni Pepe Reina dan Brad Jones, untuk menjadi kiper utama.

Kedatangan Simon Mignolet ke Anfield Stadium, markas Liverpool, membuat persaingan di bawah mistar gawang klub berjuluk The Reds itu semakin tajam. Sebab, saat ini Liverpool memiliki tiga kiper, yakni Mignolet, Pepe Reina, dan Brad Jones.

Melihat kondisi ini, Mignolet pun mengungkapkan apabila dirinya harus bersain dengan dua seniornya agar bisa mendapat tempat sebagai kiper utama. Bukan hanya di Liverpool, Mignolet pun mengaku harus bersaing dengan Thibaut Curtois untuk bisa menjadi kiper utama Timnas Belgia.

"Akan selalu ada persaingan," ujar Mignolet kepada ESPN FC. "Saya telah bersain di Sunderland dan Tim Nasional Belgia," terang Mignolet.

"Bukan hanya Pepe, masih ada kiper handal lain di Liverpool, seperti Brad Jones misalnya, dan persaingan bukan hanya di posisi kiper saja. Di setiap posisi akan selalu ada persaingan," imbuh mantan pemain Sunderland itu.

Kedatangan Mignolet membuahkan spekulasi menyoal masa depan Reina bersama Liverpool. Namun, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, membantah apabila Mignolet bukanlah untuk menggantikan Reina.(ESPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.