Sukses

Bangkrut, Mantan Pemain Liverpool Jual Mobil Mewahnya?

Mantan striker Liverpool yang memperkuat Leeds United, El Hadji Diouf, secara mengejutkan menjual mobil mewahnya.

Mantan striker Liverpool yang memperkuat Leeds United, El Hadji Diouf, secara mengejutkan menjual mobil mewahnya. Menjadi unik karena mobil tersebut dijual secara online di Ebay.

Mobil yang dijual Diouf adalah Cadillac Escalade 2007. Mobil ini berbeda dengan Cadillac pada umumnya karena didesain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat istimewa.

Menggunakan jok kulit berwarna putih, serta sound system level atas, Diouf tak lupa meletakkan TV pada mobil ini. Warna Silver Bling membuat mobil Diouf semakin terlihat mewah.

Rupanya penjualan mobil tersebut mendapat reaksi dari salah seorang pembeli yang berani menawar hingga 28 ribu pound atau setara dengan Rp 411 juta.

"Ini adalah kendaraan yang sangat luar biasa. Terlihat dari semua gambar yang diperlihatkan. Menjadi lebih spesial karena yang memiliki adalah Diouf," ungkap penawar tersebut seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/7/13). (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini