Sukses

Lanjutkan Perubahan, Inter Resmi Datangkan Pemain Muda Parma

Inter Milan resmi mengontrak pemain Parma, Ishak Belfodil. Playmaker Prancis keturunan Aljazair itu dibeli dengan kepemilikan bersama.

Inter Milan akhirnya resmi mengontrak pemain Parma, Ishak Belfodil. Playmaker Prancis keturunan Aljazair itu dibeli dengan kesepakatan kepemilikan bersama dengan Gialloblu.

Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama lima tahun sehingga ia akan berada di Guiseppe Meazza hingga 2018 mendatang. "Inter adalah sebuah tim yang hebat. Saya sangat senang dan berharap bisa melakukan yang terbaik di sini. Salam seluruh fans Nerazzuri!," ujarnya seperti yang dikutip dari situs resmi Inter, Jumat (5/7/13).

Dengan demikian, Belfodil menjadi pemain kelima yang didatangkan I Nerazzuri musim panas ini. Sebelumnya, klub milik Massimo Moratti itu telah mendatangkan pemain muda Sampdoria, Mauro Icardi.

Inter juga dikabarkan mendapatkan tiga pemain gratis untuk musim panas mendatang. Mereka adalah Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, dan Juan Pablo Carizzo.

Sebelum memperkuat Inter, Belfodil pernah memperkuat klub-klub seperti Lyon, Bologna, dan Parma. Ia adalah andalan Prancis di berbagai level timnas usia muda. Musim lalu ia mencetak 8 gol dari 34 partai bersama Parma. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.