Sukses

[IVIDEO] Maradona Dikeroyok Ratusan Anak di Surabaya

Maradona yang tengah berada di Indonesia akhirnya memberikan pelatihan singkat kepada ratusan anak-anak di Surabaya.

Kedatangan legenda sepakbola Argentina Diego Armando Maradona di Surabaya, Jawa Timur sudah ditunggu-tunggu publik. Masyarakat yang ingin melihat secara langsung Maradona begitu antusias. Akhirnya, mantan striker Timnas Argentina itu tiba di Surabaya dengan pengawalan ketat seperti permintaannya.

Serangkaian acara yang telah disiapkan berjalan lancar. Maradona langsung memberikan klinik kepelatihan atau coaching clinic kepada ratusan pesepakbola cilik. Maradona berbagi ilmu bagaimana menggiring bola yang benar, mengumpan, dan menendang bola ke arah gawang.

Sesekali Maradona bercanda dengan anak-anak. Para peserta pelatihan sangat antusias meski pelaksanaannya sempat tertunda hampir tiga jam akibat hujan deras. Bahkan sempat terjadi insiden kecil, hujan yang begitu deras menyebabkan salah satu panggung roboh.

Antusias anak-anak Surabaya ini bisa dimaklumi karena sebelumnya di Jakarta, mantan pemain bintang Napoli tersebut sempat membatalkan acara coaching clinic. Pembatalan itu jelas menimbulkan kekecewaan bagi anak-anak yang telah menantikan momen tersebut. (Jum/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12EogcQ">Angin Segar bagi MU Soal Transfer Bintang Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16NmLt9">Alasan Kiper Timnas Brasil Bertukar Kaus dengan Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19SB6X4">Goetze Bikin Marah Sponsor Muenchen di Acara Perkenalan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P5vSP">Wah, Wilshere Ingin Foto Mantan Pacar Higuain di Ruang Ganti</a>
* <a href="http://bit.ly/13ikpVY">Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12CVYLF">Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini