Sukses

Kembali, Mantan Pacar Pemain City Tampil Seksi

Model seksi asal Inggris Helen Flanagan terus menjadi sorotan publik. Kali ini, Helen memamerkan bekas cakaran kucing di atas buah dadanya.

Model seksi asal Inggris Helen Flanagan terus menjadi sorotan publik. Flanagan yang baru saja putus dengan sang pacar winger Manchester City Scott Sinclair itu, lagi-lagi tampil seksi. 

Beberapa waktu lalu, Helen dikabarkan berusaha keras menghapus tato hati dan nama mantan kekasihnya itu. Kini, model yang sempat mendapat gelar cewek seksi se-Inggris itu menunjukkan luka bekas cakaran kucing. Goresan cakar kucing itu berada tepat di atas payudaranya. Wowww... gambar itu pun diunggah ke jejaring sosial di akun pribadinya.

Seperti dilansir Daily Mail Senin 1 Juli 2013, wanita terseksi Inggris versi majalah FHM 2013 itu mengumbar foto yang meperlihatkan bekas luka seperti cakaran kucing di atas belahan dadanya. Helen juga membubuhkan tulisan pada foto yang berada dalam akun instagram @Helenflanagan tersebut.

"Memalukan melihat bekas luka di dadaku. Perih, gatal, dan aku terlihat seperti dicakar kucing," ungkap wanita cantik berusia 22 tahun tersebut mengomentari foto tersebut.

Setelah memamerkan 'jejak' tersebut, Helen tampak tidak malu untuk keluar di hadapan publik. Helen terlihat sudah keluar dan bertemu dengan sorotan media saat pergi makan malam di sebuah restoran di Mayfair.

Dengan mengenakan gaun berwarna kuning dan rok sedikit mengembang dan bagian dada terlihat agak terbuka, goresan cakar kucing itu tampak jelas disorot media massa. (*)

Baca juga:
* Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU
* Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah
* Walau Sudah Berumur, Tapi Istri Gerrard Tetap Tampil Seksi
* Ini Bocoran Jersey Tottenham Hotspur Musim Depan
* Setan Merah Dapat Sponsor Lagi
* Mesranya Bintang Belanda dengan Sang Istri di Ibiza



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini